Kylian Mbappe telah bicara pada PSG tentang keinginan pindah klub musim depan. Sang penyerang ingin pindah ke Inggris dengan Liverpool dan Manchester United sebagai klub impiannya.

Kylian Mbappe tengah menjalani musim keempatnya bersama PSG. Dia didatangkan dari AS Monaco pada 2017 lalu. PSG meminjamnya lebih dulu selama semusim sebelum dibeli dengan harga 180 juta euro.

Banyak kisah sukses diukir Kylian Mbappe bersama PSG. Mereka mampu merajai pentas domestik. Selain itu, pemain 21 tahun juga mampu membawa PSG ke final Liga Champions 2019/2021 yang lalu.

Kylian Mbappe sejatinya telah menjadi bidikan banyak klub. Akan tetapi, selama ini dia selalu menolak pindah dan merasa betah bermain di PSG. Mbappe baru akan pindah di waktu yang tepat.

Dikutip dari The Times, musim 2020/2021 bakal menjadi musim terakhir Kylian Mbappe di PSG. Penyerang andalan timnas Prancis itu sudah memberitahu PSG bahwa dia ingin mencari klub baru musim depan.

Masih mengutip sumber yang sama, Kylian Mbappe belum menetapkan ke klub mana dia akan berlabuh. Namun, bomner andalan timnas Prancis itu hanya akan pindah ke klub di La Liga atau Premier League musim depan.

Kylian Mbappe ingin bermain di level yang lebih tinggi. Sejauh ini, ada dua klub idaman baginya yakni Liverpool dan Manchester United. Keduanya punya reputasi yang bagus di Premier League dan Eropa.



Namun, jika bicara klub peminat, maka Real Madrid lah yang paling berambisi membeli Kylian Mbappe. Los Blancos sejak lama membidik Mbappe dan disiapkan untuk menjadi pengganti Karim Benzema yang kini sudah berusia 33 tahun.

Transfer Kylian Mbappe bakal menimbulkan sorotan besar di bursa transfer. Sebab, dia disebut sebagai salah satu penerus kejayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa depan. Harga transfernya tentu sangat mahal.

PSG mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan harga 180 juta euro, pada 2017 lalu. Harga itu diyakini bakal melonjak jika PSG memilih melepas Kylian Mbappe pada musim panas 2021 yang akan datang.

Selain talenta besar, capaian prestasi gemilang dan usia yang masih muda membuat Kylian Mbappe pantas dihargai mahal. Pada usia 21 tahun, dia sudah sukses meraih banyak gelar di PSG dan menjadi juara Piala Dunia bersama timnas Prancis.