Tottenham Hotspur akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018). Mampukah Spurs mengejar torehan poin Nerazzurri dan menjaga asa mendampingi Barcelona sebagai wakil Grup B di babak 16 Besar? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Setelah matchday 4, Inter menempati peringkat dua dengan tujuh poin. Mereka bisa menyamai koleksi poin Barcelona ila menang di laga ini. Sebaliknya jika kalah wakil Italia bisa sejajar dengan Tottenham yang saat ini menghuni urutan ketiga dengan empat angka.

Dari berita tim, kapten Spurs Hugo Lloris telah kembali dari hukuman larangan tampil dan siap melanjutkan performa gemilangnya seperti akhir pekan kemarin saat lawan Chelsea.

Kieran Trippier dan Danny Rose kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk menyambut Inter, yang berarti Serge Aurier dan Ben Davies diperkirakan akan terus mengisi posisi di bek kanan dan bek kiri.

Jan Vertonghen berhasil masuk ke skuat pertandingan saat timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas The Blues, dan ia bisa menggantikan Juan Foyth untuk bermain bersama Toby Alderweireld di lini belakang.

Di kubu tim tamu, Sime Vrsaljko tak bisa bermain untuk Inter di pertandingan ini, yang berarti Danilo D’Ambrosio akan menjadi starter di posisi bek kanan Inter, karena Dalbert tidak memenuhi syarat untuk tampil.

Selain Vrsaljko, tak ada lagi pemain La Beneamata yang mengalami cedera saat ini, sehingga allenatore Luciano Spalletti akan bisa menurunkan skuat dengan pilihan pemain yang cukup dalam demi mendapatkan kemenangan di Stadion Wembley.

Tottenham Hotspur membutuhkan kemenangan untuk bisa tetap menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini. Namun lawan mereka kali ini adalah Inter Milan yang tampak sulit untuk dikalahkan.

Untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini, Tottenham Hotspur membutuhkan penampilan luar biasa dari Harry Kane. Pemain asal Inggris ini telah mencetak empat gol di Liga Champions musim ini, dan ketajamannya diharapkan kembali muncul di hadapan Inter Milan.

Jika ada pemain yang paling wajib diwaspadai oleh pertahanan Tottenham Hotspur, maka pemain itu adalah Mauro Icardi. Striker asal Argentina ini terus tampil tajam dan belum menunjukkan penurunan performa.

Di kompetisi Serie A musim ini, Icardi telah mencetak tujuh gol. Ia pun telah mengemas tiga gol di kompetisi Liga Champions, sehingga pertahanan Tottenham Hotspur tak boleh melepaskan pandangan mereka kepadanya jika tak ingin tersakiti di pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur XI: Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Aurier; Dier, Sissoko; Eriksen, Alli, Lamela; Kane.

Inter Milan XI: Handanovic; D’Ambrosio, Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.

Prediksi

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit di Stadion Wembley. Di atas kertas Tottenham Hotspur dan Inter Milan memiliki kekuatan skuat yang setara. Namun Spurs baru saja mengalahkan rival sekotanya lewat penampilan gemilang dan berpotensi melanjutkan momentum positif di laga ini. Apalagi duel ini akan kembali berlangsung di Wembley, sehingga pasukan Mauricio Pochettino diprediksi bisa merih kemenangan.

Prediksi skor: Tottenham Hotspur 2-1 Inter Milan