Spekulasi kepindahan Gareth Bale ke Manchester United nampaknya tidak akan terlaksana. Tim Premier League itu disebut sudah memutuskan untuk tidak mengejar kembali sang winger di musim panas nanti.

Hampir setiap musim United selalu dihubungkan dengan Gareth Bale. Mereka pertama kali mengincar sang winger saat ia masih bermain untuk Tottenham Hotspur, namun sayang ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid ketimbang pindah ke Old Trafford.

Di musim panas ini, Bale kembali dihubungkan dengan Setan Merah. Ia disebut menjadi incaran Setan Merah setelah ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim ini.

Namun dilansir Daily Star, United nampaknya tidak akan mengejar Bale di musim panas nanti. Mereka sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan winger Timnas Wales tersebut.

Menurut laporan United, pihak Manchester United sudah menjalin komunikasi dengan agen Bale. Mereka sudah mulai bernegosiasi mengenai peluang sang winger pindah ke Old Trafford.

Bale sendiri sejatinya menyanggupi untuk pindah ke Old Trafford. Namun ia kabarnya meminta gaji yang sangat besar, yang bernilai sekitar 500 ribu Euro per pekan.

United sendiri kabarnya keberatan terhadap tuntutan Bale itu, namun sang winger enggan menurunkan tuntutannya. Karena proses negosiasi ini buntu, MU memutuskan untuk mundur dari perburuan sang winger.

Menurut laporan yang sama, United memutuskan mundur dari perburuan Bale karena mereka sudah memiliki alternatif yang lebih bagus.

United dikabarkan akan lebih mengalokasikan uang mereka untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Winger 19 tahun itu dinilai punya potensi yang lebih besar daripada Bale saat ini.

Untuk itu United lebih memprioritaskan transfer Sancho, karena sang pemuda akan menjadi investasi jangka panjang mereka di Old Trafford.

Sumber : Bola.net