IniCasino - Real Madrid baru saja dihajar Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar Liga Champions. Hasil ini membuat pemain dan legenda Barcelona berbahagia.


Kekalahan dengan skor 1-4 di Santiago Bernabeu, Rabu (3/3/2019) dinihari WIB membuat tim asuhan Santiago Solari tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah agregat total 3-5. Ini adalah pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir, Madrid terhenti di fase ini.

Madrid benar-benar gagal tampil baik setelah Hakim Ziyech dan David Neres mampu membuat gol ketika laga belum sampai 20 menit. Lucas Vazquez dan Vinicius Junior juga harus diganti di awal laga karena cedera, permainan El Real pun goyah. Dua gol tambahan Ajax di babak kedua dibuat oleh Dusan Tadic dan Lasse Schoene. Sedangkan satu gol Madrid dibuat Marco Asensio.

Kekalahan Madrid ini ternyata disambut suka cita oleh rival mereka Barca yang baru saja memenangi dua El Clasico beruntun sepekan kemarin. Adalah striker Los Cules, Luis Suarez dan eks bek, Carles Puyol yang meluapkan kegembiraan di akun sosial medianya.

"Selamat! Saya selamanya adalah seorang Ajacid (fans Ajax) @AFCAjax," cuit Suarez yang pernah memperkuat Ajax tersebut.