Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberi pandangannya terkait masa depan Timo Werner. Ia tak mau The Reds berharap terlalu banyak untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas.

Werner memang diyakini bakal menjadi buruan di musim panas nanti. Ia menjadi rebutan banyak klub setelah ia tampil dengan impresif bersama RB Leipzig dalam tiga musim terakhir.

Belakangan ini Liverpool dirumorkan tertarik untuk merekrut sang striker. Manajer Jurgen Klopp ingin menjadikan Werner sebagai bagian dari lini serangnya musim depan.

Namun Carragher menilai bahwa saat ini peluang Liverpool untuk merekrut Werner cukup kecil. "Saya rasa peluang transfer ini sebelum pandemi terjadi cukup besar," beber Carragher kepada Liverpool Echo.

Carragher menyebut bahwa peluang Liverpool untuk mendapatkan Werner menipis karena pandemi virus corona. Ia menyebut virus itu membuat keuangan klub-klub di Eropa terdampak sehingga transfer pemain menjadi lebih sulit.

"Secara finansial kita tidak tahu ada di mana level Liverpool saat ini. Saya yakin ada dampak yang terjadi akibat pandemi ini terhadap keuangan klub."

Carragher percaya bahwa keuangan Liverpool pasti terdampak pandemi virus corona. Untuk itu ia yakin transfer Werner semakin sulit terealisasi di musim panas nanti.

"Baru-baru ini saya melihat sesuatu di Twitter mengenai hasil laporan keuangan Man United. Jadi saya rasa situasi keuangan Liverpool tidak akan jauh beda dari apa yang dialami United."

"Saya yakin situasi ini akan mempengaruhi bursa transfer dan juga kemungkinan ia [Werner] bergabung dengan klub ini." ujarnya.

Menurut gosip terbaru, Liverpool tengah mencari cara untuk mengamankan tanda tangan Werner. Mereka diberitakan bakal menjual tiga pemain mereka untuk mendanai transfer sang striker.