Sebuah saran diberikan Teddy Sheringham kepada Harry Kane. Ia menilai sang striker jangan terburu-buru pindah dari Tottenham di musim panas ini.

Kane beberapa pekan yang lalu membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia mengaku siap untuk angkat kaki dari Tottenham demi memenangkan trofi juara.

Sejauh ini ada dua klub yang bersaing ketat untuk mendapatkan jasa Kane. Mereka adalah dua tim asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Sheringham mengaku bisa memahami apa yang terjadi pada Kane saat ini. "Ia [Kane] sedang mencoba mengatakan kepada orang-orang bahwa ia ingin bermain di level top," ujar Sheringham kepada Sky Sports.

Sheringham menilai bahwa kondisi Kane mirip dengan apa yang ia rasakan saat masih aktif bermain. Namun ia menilai Kane tidak perlu buru-buru untuk cabut dari Tottenham.

"Situasi Kane mirip dengan situasi saya saat masih di Tottenham. Pada saat itu saya merasa bahwa klub berada di jalur yang salah dan itu membuat saya ingin hengkang, namun saya rasa kondisinya saat ini agak berbeda,"

"Anda bisa melihat bahwa Daniel Levy [CEO Tottenham] ingin membawa Tottenham ke arah yang benar, dan mereka sangat optimistis bisa meraih prestasi yang besar,"

Sheringham juga menilai transfer Kane di musim panas ini akan sulit terjadi. Karena ia menilai Tottenham berada di posisi yang kuat untuk mempertahankannya.

"Untuk saat ini saya rasa Harry Kane belum akan berpisah dengan Tottenham. Namun situasinya akan berubah tergantung manajer mana yang akan melatih Tottenham di musim depan,"

"Dia masih memiliki kontrak tiga tahun di Tottenham, dan jika Daniel Levy tidak mau melepaskannya pergi, maka ia masih akan berada di sana musim depan," ujarnya.

Sejauh ini baik MU dan Man City masih kesulitan untuk memboyong Kane.

Karena mahar transfer sang striker berada di angka 150 juta pounds.