Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengaku belum bisa memastikan apakah akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) atau tidak. Tapi, ia menyebut spekulasi tersebut hal normal.

Pemain berusia 29 tahun ini, akan mengkahiri kontrak di Old Trafford musim panas ini. Itu berarti Herrera bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain sejak Januari.

Sebuah laporan di Diario AS mengklaim pemain Spanyol itu akan pindah dari MU ke Parc des Princes dengan kontrak tiga tahun. Ia juga akan mendapat kenaikan upah yang signifikan dari 112 juta euro hingga 170 juta euro per minggu.

"Langkah yang mungkin? Itu akan masuk akal karena saya dalam tiga bulan terakhir dari kontrak saya dengan MU, sesuatu pasti akan keluar, "kata Herrera kepada El Periodico.

“Saya menghadapi situasi ini secara normal dan fokus saya adalah pada sepak bola saya dari sekarang sampai akhir musim. Dan, sisanya diserahkan kepada agen saya," katanya.

“Mungkin ada diskusi dengan MU mengenai kontrak baru dan mungkin ada pembicaraan dengan klub lain mengenai kepindahan, ini normal.

Herrera bergabung dengan MU pada tahun 2014 dalam kesepakatan 30 juta eurio. Ia telah membuat 186 penampilan hingga saat ini untuk klub, dan sudah mencetak 20 gol.

Atletico Madrid, Athletic Bilbao dan AS Roma sebelumnya telah dikaitkan dengan gelandang tengah agresif ini.

“Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Inggris atau tidak, ini adalah klub terbesar di Inggris, para penggemar mencintai saya, mereka telah memperlakukan saya secara fenomenal, tetapi saya jujur ‚Äč‚Äčtidak tahu apa yang akan terjadi.

Sumber : bolanet