Barcelona membidik Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas 2019. Striker muda Manchester United (MU) tersebut merupakan salah satu kandidat pengganti Luis Suarez.

Namun, upaya Barcelona membawa Rashford ke Camp Nou tidak akan mudah. Sebab, MU tidak akan menjual pemain jebolan akademi klub.

Meski demikian, Barcelona mempunyai cara untuk meluluhkan MU. Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (27/3/2019), Barcelona akan menggunakan Philippe Coutinho untuk memuluskan rencana itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU telah dikaitkan dengan Coutinho dalam beberapa bulan terakhir. Karena itu, klub Catalan akan memasukkan Coutinho dalam rencana trasfer Rashford.

MU sangat tertarik untuk membawa Coutinho ke Old Trafford. Bahkan, manajemen Setan Merah telah berkomunikasi dengan agen pemain asal Brasil tersebut.

Tapi, MU tidak akan rela kehilangan Rashford demi merekrut Coutinho. Kabarnya, MU akan segera memberikan kontrak baru kepada striker berusia 21 tahun tersebut.

Rashford merupakan satu dari tiga pemain yang diincar Barcelona sebagai penerus Luis Suarez. Dua pemain lainnya adalah Luka Jovic dan Antoine Griezmann.

Namun khusus Griezmann, Barcelona kabarnya sudah tidak berminat untuk merekrutnya. Sebab, striker timnas Prancis itu pernah menolak pinangan Barcelona dan memilih memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid pada musim panas 2018.

Sumber : liputan6