Real Madrid mendatangkan Brahim Diaz dari Manchester City. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menyebut perekrutan ini untuk perkuat tim di masa sekarang dan yang akan datang.

Madrid sedang dalam performa yang kurang oke di musim ini. Los Blancos berada di posisi kelima klasemen La Liga dengan 30 poin, tertinggal 10 angka dari Barcelona selaku pemuncak klasemen.

Sergio Ramos dkk. juga belum menang dalam dua laganya di tahun 2019. Madrid imbang 2-2 melawan Villarreal dan kalah 0-2 di kandang saat menjamu Real Sociedad.

Madrid pun menambah amunisi baru dengan mendatangkan Diaz. Pemain 19 tahun itu diikat kontrak 6,5 musim oleh raksasa Spanyol tersebut.

"Ini hari yang istimewa dan menyenangkan. Kami berupaya memperkuat masa kini dan masa depan dengan bakat dan kualitas terbaik," kata Perez dalam pidatonya saat perkenalan Diaz.

"Brahim Diaz memiliki bakat khusus, nilai-nilai klub ini, kualitas, sihir, dan kepribadian. Dia bermimpi menang dengan klub ini," sambungnya.

"Dia telah memilih klub ini di antara klub besar lain yang ingin merekrutnya dan Madridista akan menyadari mengapa dia datang ke sini," Perez menegaskan.

Sumber : detik.sport